Tergila-gila dengan Jeans

Jum'at, 10 April 2015 - 09:42 WIB
Tergila-gila dengan...
Tergila-gila dengan Jeans
A A A
Komedian sekaligus pembawa acara dan penyiar radio, Ronal Surapradja, mengaku tergilagila dengan busana kasual berbahan jeans. “Saya sangat suka dan tergila-gila dengan jeans.

Tujuh hari dalam seminggu, kecuali saat tidur dan membawakan sebuah acara, saya selalu mengenakan jeans karena kesimpelannya. Jeans bisa dipakai pada momen apa saja. Bahkan saat datang ke pesta kawinan pun kita masih boleh masuk dengan mengenakan jeans , selama tema nikahannya enggak formal,” ujar Ronal kepada KORAN SINDO , usai menghadiri jumpa pers acara Gebyar Asyik di Resto Harum Manis, Jakarta, Rabu (8/4).

Ronal mengatakan, jeans merupakan jenis busana yang simpel dan cocok dipakai dalam suasana apa pun dan oleh siapa saja. Para wanita bahkan dianggapnya keren ketika bisa menyandingkan busana berbahan denim ini dengan sepatu high heels ataupun sneaker. “Cuma Kaka Slank yang pakai jeans dengan sandal jepit dan tetap keren. Nah, mana ada yang lain.

Kalau kite-kite pakai sandal jepit dan jeans bolong-bolong, dibilang orang ‘gembel lu’,” kelakar Ronal. Bagi komedian kelahiran Bandung, 28 Mei 1977 ini, jeans bukan sekadar produk mode, melainkan juga produk budaya manusia. Menurutnya, semakin belel dan pudar warna celana jeans, justru semakin terlihat menarik.

“Kecuali kalau lagi ngemsi , ya tampil rapi. Selesai jadi MC, saya langsung pakai jeans lagi,” kata Ronal yang kali itu tampil mengenakan jaket dan celana jeans, dengan nada kocak. Pemilik nama lengkap Ronal Sunandar Surapradja ini sejak dulu memang gemar mengenakan jeans. Bahkan, dia sempat di-endorse oleh produk jeans Levis 501. “Alhamdulillah rezeki artis. Produk terbaru dan berbagai model jeans selalu dikasih terus. Dan, kalau yang saya pakai itu produk impor Levis Jepang dan San Francisco,” ujarnya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0642 seconds (0.1#10.140)